Selasa, 13 Januari 2015

Franchise laundry murah

Indikator sukses dalam dunia bisnis laundry dapat diukur dengan meningkatnya omzet tiap harinya. Untuk dapat meningkatkan omzet maka perlu meningkatkan jumlah pelanggan. Caranya dengan memberi pelayanan terbaik terhadap pelanggan dan didukung dengan lokasi yang strategis. Jika anda ingin sukses dalam peluang bisnis laundry kiloan, maka ikuti beberapa tips bisnis yang paling mudah dan telah dikerjakan oleh pelaku usaha laundry saat ini. 
Anda perlu mengetahui berbagai hal yang harus diperhatikan agar usaha laundry menjadi sukses. Yang paling penting dan paling utama adalah lokasi usaha yang tepat. Lokasi yang digunakan untuk bisnis laundry yang ingin dijalankan haruslah berada di daerah strategis. Daerah strategis adalah tempat yang memungkinkan bisnis laundry yang dijalankan dapat berkembang menjadi sukses. Daerah strategis untuk membuka usaha laundry misalnya dekat perguruan tinggi atau akademi, di mana banyak mahasiswa yang membutuhkan jasa laundry kiloan untuk pakaian mereka. 
Selain daerah strategis, hal lain agar sukses dalam bisnis laundry adalah melakukan survey. Dalam survey ini dapat dilakukan secara sederhana yaitu meneliti dengan seksama, apakah sudah ada pesaing yang juga bergerak dalam bisnis laundry. Survey sederhana ini dapat dilakukan dengan melihat seberapa besar usaha dari kompetitor tersebut, berapa mesin yang dimiliki dalam usaha laundry, berapa harga laundry kiloan yang dikenakan kepada pelanggan mereka, seberapa cepat dalam pengerjaan order pelanggan, dan berapa banyak pekerja dalam bisnis laundry pesaing.

1 komentar:

  1. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering, setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bospengering, Facebook : Bos Pengering

    BalasHapus