Senin, 30 November 2015

ide dasar dari seo

Salah satu masalah terbesar yang saya temukan dengan salon kecantikan website (pada kenyataannya banyak situs usaha kecil) adalah bahwa mereka terlalu sibuk menjadi samar - menggunakan kata-kata pemasaran berbulu - di dunia di mana orang mencari menggunakan kata-kata tertentu - kata kunci.

Bahkan, dengan begitu banyak situs online, itu menjadi begitu sulit untuk menemukan hal-hal yang kata-kata ini adalah kata-kata tidak lagi, tapi frase dan kalimat.

Ketika push datang untuk mendorong, Search Engine Optimization (SEO) adalah tentang menciptakan hubungan dengan orang-orang, sementara memberikan mesin pencari pemahaman yang baik tentang apa yang Anda lakukan dan di mana Anda berada.

Di satu sisi, Anda harus menarik dan mengundang sehingga seseorang membaca (atau setidaknya skim-membaca) konten Anda, dan di sisi lain Anda harus menggunakan frase tertentu sehingga mesin pencari dapat membaca halaman Anda, memahami Anda konten dan indeks Anda dengan situs lain mengatakan hal yang sama.

Jika Anda melakukan apa-apa lagi untuk Kursus SEO website Anda, pastikan konten Anda lebih spesifik adalah 20% dari pekerjaan yang mendapat hasil 80%.

Jika Anda perhatikan dan menerapkan saran berikut, Anda akan melihat perbedaan untuk lalu lintas situs Web Anda mendapatkan.

Penyebaran Kata kunci Anda Kursus website
Pertama, menanggung pikiran ini. Setiap halaman di situs Web Anda perlu bekerja keras untuk dirinya sendiri. Halaman rumah Anda perlu tentang salon Anda, halaman waxing Anda perlu tentang waxing, manikur halaman Anda perlu tentang manikur, dll ini menciptakan keterlibatan langsung karena beberapa orang akan mencari layanan tertentu, misalnya.

Seseorang mencari "manikur di Manchester" - Anda ingin orang-orang ini mendarat langsung di halaman manikur - tidak halaman rumah Anda. Untuk orang yang mencari "pijat Thailand di Manchester", Anda ingin mereka untuk mendarat langsung di halaman Thai Massage. Pendekatan ini jauh lebih baik karena Anda membuat pertandingan untuk mesin pencari untuk mendapatkan halaman tertentu Anda lebih dekat ke puncak daftar untuk pencarian tertentu.

Jadi, jangan berpikir Anda harus menutup semua basis pada setiap halaman. Cukup fokus pada apa setiap halaman adalah menjual.

Kata kunci apa yang Memiliki Anda Punya Sekarang?

Pada halaman web, ada tag tak terlihat yang disebut "Meta Keywords" - mengabaikannya. Google tidak. Kata kunci yang kita bicarakan hanya frase generik yang ditemukan dalam konten Anda. Berbagai elemen halaman web Anda menawarkan nilai yang berbeda dalam hal SEO, tetapi memungkinkan hanya fokus pada konten pada umumnya dan pastikan Anda memiliki kata yang tepat pada halaman web Anda di suatu tempat.

Ketika saya masih di perusahaan lama saya, kami membangun alat analisa SEO kata kunci yang strip melalui isi dari halaman web online untuk melihat apa kata halaman berfokus pada dalam isinya. Ini sederhana, tetapi sangat baik untuk kerajinan teks Anda. Mencobanya pada salah satu halaman web Anda. Mencobanya pada pesaing Anda!

Apa yang kita coba lakukan di sini adalah meningkatkan jumlah kali frase tertentu muncul pada halaman wordpress Anda untuk membuat relevansi.

Juga, dengan menghapus (atau penyulingan) teks kabur lain, kita dapat juga meningkatkan jumlah kali kata kunci yang kami muncul sebagai persentase dari seluruh konten. Berikut ini adalah contoh untuk halaman di website kami mempromosikan salon kecantikan kami di Fleet. Ini, misalnya, menunjukkan saya (dua disorot kata) bahwa "Armada" muncul 17 kali, yang merupakan 4,2% dari semua konten pada halaman dan "salon kecantikan" muncul 5 kali, yang merupakan 1,2% dari semua konten halaman .

Ingatlah, halaman ini telah dioptimalkan. Saya selalu mengatakan kepada orang-orang, jika kata-kata ini pada tabel ini tidak memberikan gambaran yang jelas tentang apa halaman yang tentang, ada pekerjaan yang harus dilakukan. Hiburan dunia pendidikan dan kecantikan terbaik di jakarta

0 komentar:

Posting Komentar